Jumat, 01 Februari 2013

sekolah pertama Part 1


Kejadian Pertama Di Sekolah

Ini wa alamin sama teman wa sendiri. Waktu itu wa sama teman wa, waktu itu wa kebelet mau pipis, rupanya teman wa juga gitu, ya udah kami barengan ke Toilet. Sebelum nyampe ke toilet kami cerita-cerita gini:

Gua : Lu tau ga yang anak cewek kemarin kesurupan dilapangan?
Budi (teman Gua) : Kaga tau gua, emang kenapa?
Gua : Jah masa ga tau sih, padahal kan loe ikut gendong dia, lu malah ngeraba itu cewek (oceh gw sambil ketawa)
  Budi : Iya wa ga tau, wa cuma gendong dia aja hahaha sambil ngeraba tuh cewe, abis sexy amat dia hahha
Gua : Dasar lo otak bokep, makanya lo tuh jangan kebanyakan nonton jadi gini kan lo
Budi: Hehehe bukan gitu sih tapi kan emang rezeki gua

Pas udah sampai di Toilet, kira2 sih sekitar lima menitan gitulah kami pipisnya (abisnya kami sambil ngerokok hahaha, pipisnya dah siap rokoknya belom abis wkwkwk). Waktu kami mau balik ke kelas sih biasa aja, tapi ada rasa aneh gitu sama teman gw. Dia gelisah amat, ga mau bicara lagi, aneh bukan??? Saat nyampe di kelas dia duduk lemes gitu dan tiba- tiba teman gw pingsan, jadinya repot dah semuanya bantuin dia ke ruang UKS. Sampe di UKS, guru agama wa bilang "Ada yang ngikutin kalian berdua". Wa kaget banget, ini kata guru agama gw yang kebetulan punya six senshe / indra ke-6

Pak asep : Kalian abis kemana sih kok dia bisa ketempelan (maksudnya ada yang ngikutin)
Gua : asep dari toilet pak, emang kenapa?
Pak asep : Memang kalian belum diberitahu kalau WC disana ada penunggunya dan mereka selalu berkeliaran setiap jam 12.00 keatas?
Gua : Ga tau pak, ga pernah denger tuh pak.
Pak
asep : Makanya kalau ada pemberitahuan kalian jangan anggap sepele. Kalian itu bukannya ga tau tapi kalian ga mau denger, anggap sepele semua masalah (sambil marah2)
Gua : Iya. Maaf deh pak (sambil merenungi kesalahan kami)
Pak
asep : Dah bapak maafin, tapi sekarang bapak mau nyembuhin si Budi dulu

Gua ga tau sih gimana cara nyembuhinnya, soalnya kami semua disuruh keluar. Waktu teman gua udah sadar, gw bilang "Apa yang terjadi ama lo?
budi : Kaga akh masih trouma gw
Gua : Jah lu kan cowo biasa aja kali
budi : Jah dasar lo geblek. Ga tau sih lo rasanya gimana???
Gua : Maaf2
budi : Iya iya wa maapin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar